Ayam Bangkok 2021: Ciri Ciri Ayam Bangkok Siap Diadu

Ayam Bangkok 2021: Ciri Ciri Ayam Bangkok Siap Diadu - Pada dasarnya ayam bangkok yang sudah siap untuk turun ke arena adalah ayam bangkok yang sudah cukup usia, otot dan fisik sudah terbentuk. Stamina, mental dan kemampuan bertarungnya sudah terlihat dan lolos dievaluasi dari test abar yang dilakukan berkali-kali.
Ayam Bangkok 2021: Ciri Ciri Ayam Bangkok Siap Diadu
Cara mengetahui ciri ayam bangkok siap adu adalah berat bobot ayam bangkok tersebut sudah turun kebawah menuju kearah kaki. Diketahui saat ayam dipegang lingkaran pinggangnya dan sedikit diangkat, sambil ditimang-timang bobotnya yang sudah enteng.

Semua otot sudah cukup besarnya dan kepadatannya. Otot paha atas tampak menonjol keluar dan padat. Otot pangkal sayap bisa dirasakan besar dan kepadatannya Otot leher biasanya jika dipegang akan menkeret atau ototnya seperti melawan.

Ciri-ciri lainnya akan berbeda masing-masing orang. Misalnya jari kakinya harus jinjit saat pertama berjalan keluar dari kandang. Ada pula yang harus lolos dijemur panas terik sekian jam, atau lolos latihan lainnya dengan lama atau frekuensi latihan yang sudah ditetapkan sendiri oleh pelatih.

Ciri Ciri Ayam Bangkok Kondisi Fit untuk bertarung
Ayam bangkok yang diturunkan ke arena aduan haruslah ayam dalam kondisi puncak fit. Jika kurang fit, maka saat bertarung ayam kurang agresif, jarang melancarkan pukulan, membiarkan dirinya dikunci dan dipukuli oleh lawannya.

Ciri ayam bangkok kondisi fit adalah wajah dan kuliat muka memerah cerah. Ekor brutu merah dan berminyak. Sekitar dengkul juga ada merah. Cela jari juga ada merah. Sisik dibawah dengkul bagian luar urutan 3-6 dari atas tampak lebih kering seperti ada kapur. kotorannya padat berwarna hijau kecoklatan,

Ayam tampak lincah dan agresif, tampak dari gerak kepalanya yang tidak mau diam. Jika dipegang seperti memberontak dan galak. Terkesan seperti ayam liar yang tidak mau dikurung. Karena itu 1 hari sebelum ayam diadu, harus dikurung tertutup atau diberi kerudung kurung.

Demikian ciri ciri ayam bangkok siap adu dan ayam bangkok kondisi fit. Informasi ini bisa dilihat dan banyak beredar di forum-forum penggemar ayam aduan seperti papaji dan ayam laga. Pada saat ayam bangkok ke arena aduan, perlu pula diketahu cara merawat dan memelihara ayam bangkok di arena aduan, sementara untuk penggemar ayam laga yang membutuhkan ayam pukul keras bisa melihat-lihat dan pesan langsung di website JUAL AYAM BANGKOK SUPER.